100% Work ! M Paspor Error dan Cara Mengatasinya

100% Work ! M Paspor Error dan Cara Mengatasinya – Pada intinya, paspor sebagai salah satu hal yang sangat penting dimiliki saat akan pergi ke luar negeri. Sekarang Anda bahkan juga dapat membuat antrean lewat cara online lewat program M Paspor. Namun, kadang M Paspor error karena satu atau dua hal.

Umumnya, pemicu khusus mengapa program paspor error ialah karena ada beberapa orang yang buka program itu hingga ada kebanyakan antrean, dan program error. Selain itu, ada pula beberapa permasalahan yang dapat Anda temui di program M Paspor.

Macam-Macam Permasalahan Yang Ada di M Paspor dan Cara Mengatasinya

Untuk Anda yang punya niat untuk daftar M Paspor tetapi tidak bisa disebabkan error, Anda tak perlu cemas karena Anda dapat menangani hal itu secara mudah. Ini juga bergantung permasalahan apa yang Anda temui di saat buka program M Paspor.

Apa itu karena program M Paspor tidak dapat terbuka, M Paspor e-mail tidak benar, atau identitas Anda yang tidak benar. Bila Anda alami salah satunya dari ke-3 permasalahan itu, karena itu Anda dapat dengan selekasnya menangani hal itu tak perlu repot.

Oleh karena itu, berikut beberapa hal yang dapat Anda kerjakan sebagai langkah menangani M Paspor error, yakni sebagai berikut!

1. Aplikasi M Paspor Tidak Bisa Dibuka

Untuk Anda yang tidak dapat buka M Paspor, kemungkinan lagi banyak orang yang terhubung program itu. Tetapi sudah pasti, sebelumnya Anda perlu pastikan bila Anda telah conect ke Internet dan jaringan Anda sedang tidak memiliki masalah.

Hal tersebut tentunya membuat Anda ingin ketahui mengenai, M Paspor error sampai kapan? Secara umum, Anda dapat coba kembali untuk terhubung program M Paspor sesudah beberapa saat. Tetapi, bila Anda sedang cepat-cepat, Anda langsung bisa tiba ke kantor imigrasi.

Baca Juga :  Cara Mudah Menambah dan Hapus Photo di Google Maps Dengan Cepat

2. E-mail M Paspor Tidak Benar

Lalu, bagaimana bila Anda tidak dapat daftar ke program M Paspor karena e-mail Anda tidak benar? Berikut cara-cara yang dapat Anda turuti supaya bisa secara mudah daftarkan diri di program M Paspor!

  • Pertama kali, Anda dapat masuk pada menu khusus M Paspor, lalu click pilihan “Lupa Kata Kode”.
  • Kemudian, Anda dapat menuliskan kembali alamat e-mail yang ingin Anda pakai untuk program M Paspor.
  • Jika sudah, faksi M Paspor akan mengirim code OTP ke e-mail Anda.

3. Identitas M Paspor Tidak Benar

Bila identitas tidak benar saat Anda isi data di formulir M Paspor, ada peluang bila data itu tidak sesuai apa yang telah ada di Dukcapil. Namun, sayang faksi M Paspor tidak dapat memberitahukan apa persisnya data yang keliru

Oleh karena itu, Anda dapat bertanya ini ke faksi Dukcapil yang berada di daerah Anda supaya bisa kembali isi data diri di program M Paspor.

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai cara mengatasi M Pasport bermasalah. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam mengatasinya. Terimakasih