Apa NGL Ada Botnya ? Berikut Penjelasannya!

Apa NGL Ada Botnya ? Berikut Penjelasannya!  – NGL beberapa aplikasi yang memungkinkannya kalian untuk dapat mendapatkan pesan secara anonim hingga sang penulis pesan dapat sampaikan secara jujur tanpa takut identitas mereka tersingkap.

Ini sesuai ringkasan dari NGL yakni Not Gonna Lie yang memiliki arti pembalas tidak bohong. Memakai feature anonim hingga mereka dapat tuliskan pesan tanpa dijumpai identitasnya.

NGL

Aplikasi yang tawarkan pengutaraan pesan secara anonim ini sekarang trending kembali karena benar-benar pas untuk diaplikasikan sebgaai tuliskan kesan-kesan pesan atau penilaian dari pihak lain ke kita.

Tahun akhir jadi bahan penilaian untuk beberapa orang, tetapi untuk mendapatkan bahan evalausi terkadang orang akan berasa malu untuk sampaikan pesan ke kita secara jujur.

Dengan memakai program NGL karena itu kalian dapat menebarkan satu link yang berisi kolom untuk sampaikan pesan ke kalian secara anonim.

Pada feature NGL ada feature untuk membalasnya pesan yang hendak terhubung ek sisi story hingga dapat disaksikan oleh beberapa orang. Balasan perlu ditebarkan pada umumnya karena kita tidak ketahui siapakah pengisi pesan itu.

Hingga dengan membalasnya lewat story Instagram akan menyingkat waktu sampaikan balasan. Tetapi rupanya ada feature tambahan dalam program yang dapat sampaikan siapakah yang menuls pesan itu ke kita.

Feature itu akan ada jika kalian bayar beberapa harga ke NGL. Harga yang dibanderol untuk kamu dapat ketahui pengirim ialah 9,99 dollar AS atau 150 ribu /minggunya.

Apa NGL Ada Botnya

Ini sempat jadi bahan pemikiran beragam kelompok saat dilaksanakan tes pada program itu. Pada tes yang sudah dilakukan saat link ngl sudah didapat dan cuma dibagi ke story yang tertutup.

Baca Juga :  Cara Membeli Vape Di Shopee

Story diatur tidak untuk ada satu juga yang dapat menyaksikan story itu dan selekasnya dihapus dari story. Tetapi anehnya, pada program ngl malah ada pesan yang masuk, walau sebenarnya link tidak ditebarkan.

Perihal ini pula sebagai perhatian jika ada peluang faksi ngl sediakan bot untuk menyuguhkan pesan umum yang bisa kalian terima. Karena link tidak ditebarkan karena itu siapa yang hendak tuliskan pesan terkecuali sudah ada bot yang mempunyai pertanyaan pada umumnya untuk semuanya pemakai.

NGL peluang lakukan hal itu untuk memancing ketertarikan netizen jika mereka mendapatkan pesan misteri. Feature yang ada di mana pembikin link ngl akan memperoleh pesan secara anonim membuat kita tidak paham siapakah yang menyampaikan pesan.

Dari feature ini membuat program NGL sudah didownload oleh 6,lima juta pemakai Android dan 4,5 pemakai Ios. Ada rumor ini sempat membuat kolom penilaian program ini banjir komentar negatif sebab menganggap dikelabui dengan pemakaian bot.

Tidak itu saja, salah seorang pemakai yang manfaatkan feature untuk buka pengirim pesan dan sudah bayar tidak memperoleh service yang tepat.

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Apa NGL Ada Botnya. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam mengetahui Apa NGL Ada Botnya. Terimakasih