Cara Menggagalkan Transfer Dana yang Telah Terkirim

Cara Menggagalkan Transfer Dana yang Telah Terkirim – Bersamaan dengan makin mengembangnya tehnologi, sekarang Anda dapat mengirimi uang ke seseorang secara mudah lewat program DANA. Namun, kadang Anda salah kirim hingga Anda harus ketahui langkah menggagalkan transfer dana yang telah terkirim.

Ini bisa juga terjadi saat Anda baru mengetahui bila Anda lakukan transfer saldo DANA ke penipu atau karena ada tanda-tanda penipuan. Karena hal itu, Anda perlu ketahui bagaimanakah cara kembalikan saldo DANA yang keliru kirim.

Cara Menggagalkan Transfer Dana yang Telah Terkirim

Untuk Anda yang ingin ketahui apa transfer DANA dapat diurungkan, sayang tidak, Anda tidak dapat menggagalkan transfer itu . Maka, jika Anda telah telanjur transfer ke sama-sama pemakai DANA atau ke bank, Anda tidak dapat memperoleh saldo Anda kembali.

Oleh karena itu, sampai sekarang ini tidak ada langkah kembalikan saldo DANA yang keliru kirim yang dapat Anda turuti. Tetapi, bila ada tanda-tanda penipuan, karena itu ada banyak cara yang dapat Anda turuti untuk membekukan account DANA atau account rekening itu.

Secara umum, berapakah lama account DANA dipeti-eskan ialah sekitaran 15 sampai 30 hari. Bila memang bisa dibuktikan ada penipuan, ada peluang bila saldo DANA Anda dapat kembali. Berikut cara-cara yang dapat Anda turuti untuk memberikan laporan account DANA!

1. Mengumpulkan Bukti dan Adukan ke Layanan Servis DANA

Sesudah ketahui bila tidak ada langkah menggagalkan transfer dana yang dapat Anda kerjakan, Anda dapat kumpulkan bukti lebih dulu. Jika sudah terkumpul, Anda dapat mengontak layanan konsumen DANA lewat beragam langkah yang telah ada.

Bila Anda ingin mengontak CS DANA lewat telephone, Anda dapat mengontak nomor 1500 445. Tetapi, bila Anda ingin mengontak CS DANA lewat e-mail, Anda dapat memberikan email aduan dan bukti yang Anda punyai ke alamat e-mail https://a.m.dana.id/cdn-cgi/l/email-protection.

Baca Juga :  100% Work ! M Paspor Error dan Cara Mengatasinya

Jika sudah, Anda dapat ikuti semua instruksi dari faksi DANA berkenaan kasus itu. Nanti, faksi DANA bisa menolong Anda untuk membekukan account DANA punya aktor penipuan.

2. Mengumpulkan Bukti dan Adukan ke Konsumen Servis Bank

Bila Anda lakukan transfer bank lewat DANA, karena itu Anda harus memberikan laporan ini pada bank arah yang dipakai oleh aktor penipuan itu. Tetapi sebelumnya, yakinkan bila semua bukti yang berkaitan dengan penipuan itu telah ada di tangan Anda.

Jika sudah, Anda dapat mengontak layanan konsumen bank lewat cara online atau secara langsung tiba ke kantor cabang paling dekat. Kemudian, berikan keluh kesah Anda berkenaan kekeliruan transfer yang terjadi, dan turuti perintah dari layanan konsumen.

Maka sampai sekarang tidak ada bagaimanakah cara menggagalkan transfer dana yang telah terkirim. Anda cuma dapat melapor kepada pihak layanan konsumen DANA dan bank karena ini. Mudah-mudahan dapat menolong!

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Menggagalkan Transfer Dana yang Telah Terkirim. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam menggagalkan transfer dana yang terkirim. Terimakasih