Cara Merawat Kucing: Panduan untuk Pemilik Kucing Pertama Kali

Saya telah menjadi orang kucing sepanjang hidup saya dan ini bukan sesuatu yang saya sadari sampai akhirnya saya mendapatkan seekor anjing. Saya tumbuh dengan kucing dari semua jenis, beberapa yang datang dan pergi, satu kucing dalam ruangan yang hidup berusia 22 tahun dan merupakan hal lama yang paling kejam yang dapat Anda bayangkan. Belajar cara merawat kucing bisa menjadi sesuatu yang harus Anda lakukan untuk setiap kucing yang Anda miliki. Merawat anak kucing akan terlihat sangat mirip, meskipun akan ada lebih sedikit lingkungan yang disesuaikan untuk dikhawatirkan karena kepribadian mereka belum sepenuhnya berkembang. Mengalami Perawatan Kucing

Perawatan kucing telah tampak berbeda dalam hidup saya karena pengetahuan dan penghargaan saya terhadap mereka telah berkembang. Saat ini, kucing tabby dalam ruangan, berekor manx, saya adalah pusat perhatian saya. Dan dia telah sejak saya mengadopsinya dari seorang teman 3 tahun yang lalu.

Ketika saya berpikir tentang kepribadian dan kebutuhannya, dan membandingkannya dengan kucing di masa lalu saya, saya mulai kewalahan dalam mencoba meringkas perawatan kucing untuk pembaca saya. Mereka semua memiliki kebutuhan, prioritas, dan interaksi mereka yang berbeda dengan saya juga berbeda.

Namun, saya pikir ada beberapa pedoman dasar untuk merawat kucing yang dapat membantu semua orang – tidak hanya bagi mereka yang mendapatkan kucing untuk pertama kalinya. Perilaku kucing bisa tampak rumit, tetapi ada beberapa tanda-tanda yang akan diberikan kebanyakan kucing untuk membantu Anda memecahkan masalah.

Saya mengatakan ini karena sampai saya saat ini datang, saya tidak pernah memiliki kucing yang ingin berada di sekitar saya sepanjang waktu, dan berjuang jika saya meninggalkan kota untuk malam. Saya ingat menuangkan artikel tentang kecemasan kucing dan tingkat energi selama berjam-jam karena dia adalah permainan bola yang sama sekali baru bagi saya. Belajar cara merawat kucing bisa berbeda untuk semua orang.

Jadi saya akan berasumsi bahwa beberapa dari Anda memanfaatkan informasi tentang kucing ini bahkan mungkin menganggap diri Anda seorang ahli. Dan kemudian, makhluk berkaki empat berbulu (yang agak menyerupai kucing) berjalan ke dalam hidup Anda dan mengubah semua yang Anda tahu tentang menjadi kucing-orang ke kepalanya. Setiap kucing berbeda

Jadi peringatan yang adil bagi pemilik kucing baru – saya dapat memberi tahu Anda semua yang saya ketahui tentang kucing, dan memberi Anda beberapa sumber daya berharga. Kepribadian kucing bisa serupa, dan tentu saja ada tips tentang pemeliharaan kucing yang mencakup sebagian besar spesies.

Namun, apa yang tidak bisa saya lakukan secara pribadi mengenal semua kucing Anda, dan mengajari Anda cara mengakomodasi, melatih, dan memeliharanya. Kami di Pet Territory akan selalu memberi Anda informasi dasar tentang kucing – sisanya ada di cakar Anda. Apakah kucing tepat untuk saya? Apakah saya benar untuk kucing?

Ada banyak kucing dan anak kucing di tempat penampungan dan rumah di mana-mana yang mencari rumah selamanya.┬áJika Anda seorang manusia yang mencari teman, dan Anda telah melakukan penelitian-kudos Anda. Terlalu sering anak kucing suka diemong diberikan sebagai hadiah, atau nyasar berkeliaran dan manusia berpikir Itu ide yang baik untuk membiarkan mereka tinggal. Tanpa pertimbangan yang tepat tentang apa yang Anda hadapi – keputusan impuls Anda dapat menyebabkan kucing itu harus disiapkan untuk diadopsi hampir sepanjang waktu mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru itu.

Jika Anda masih di pagar tentang apakah Anda harus menjadi pemilik kucing atau tidak, tetaplah bersama kami! Teruslah membaca, dan belajar sebanyak yang Anda bisa. Menemukan Kucing Bahagia Batin Mereka

Jika Anda mencari persahabatan, kucing pasti bisa menjadi solusi yang bagus. Sementara anjing memiliki reputasi yang lebih sosial, kucing masih menjadi melekat pada pemiliknya dan bahkan orang-orang pada umumnya. Ada mitos bahwa kucing lebih mudah dirawat daripada anjing.

Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman langsung yang tidak terjadi. Tidak ada yang mudah tentang membersihkan bola rambut, memotong kuku, atau pencurian kaus kaki yang konstan. Menyesuaikan diri dengan kehidupan dengan kucing

Kucing datang dengan komplikasi mereka sendiri, saya lebih membutuhkan daripada anjing yang saya miliki – meskipun hampir tidak bau atau meneteskan air liur. Anak kucing sangat menyenangkan dan membutuhkan waktu sosial bersama Anda setiap hari. Memang benar bahwa kucing banyak tidur, tetapi bahkan ketika orang dewasa bermain dapat menyerang – saya menemukan bahwa sering terjadi sekitar jam 3 pagi.

Kucing juga membutuhkan waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru daripada anjing. Jika Anda mengadopsi kucing dewasa, perlu diingat bahwa mereka mungkin mengalami kesulitan untuk terbiasa dengan rumah Anda – terutama jika ada hewan peliharaan atau anak-anak lain yang terlibat.

Mengadopsi kucing dewasa bisa sangat bermanfaat, dan saya tidak bisa merekomendasikannya cukup untuk pemilik kucing pertama kali. Bayi saya berusia 3 tahun ketika dia datang untuk tinggal bersama saya, itu menghancurkan hati saya bahwa saya adalah pemilik ketiganya, tetapi itu benar-benar dimaksudkan untuk menjadi.

Kucing dewasa dapat membutuhkan banyak kesabaran dengan aklimatisasi. Jangan mengharapkan hasil dalam beberapa minggu pertama, atau bahkan berbulan-bulan. Ini adalah komitmen jangka panjang terhadap perubahan lingkungan. Komitmen Jangka Panjang

Ada juga komitmen jangka panjang – umur rata-rata kucing dalam ruangan adalah 13-17 tahun. Seperti disebutkan sebelumnya, bukan hal yang aneh bagi mereka untuk menjalani kehidupan yang sehat sampai usia 20-an. Itu benar, kucing Anda bisa tergantung pada Anda berpotensi lebih lama dari anak-anak Anda.

Bahkan loyalis kucing tidak akan selalu menginginkan atau menerima perhatian ketika Anda akan mengusulkan untuk memberikannya. Saya tidak pernah memiliki kucing pangkuan, dan percayalah – saya menginginkannya. Mereka tidak jarang, pada kenyataannya sebagian dari diri saya berpikir bahwa kucing saya tidak akan duduk di pangkuan saya hanya karena saya bergerak terlalu banyak.

Kucing bisa sangat penuh kasih sayang, ingatlah bahwa kasih sayang ini kadang-kadang datang dalam bentuk burung mati atau hewan pengerat yang tersisa di teras depan Anda. Indoor vs. Outdoor

Area lain yang saya tidak memiliki banyak pengalaman secara pribadi, adalah cara merawat kucing yang menghabiskan waktunya terutama di luar ruangan. Namun, Pet Territory memiliki sumber yang bagus dan kami mengetahui banyak informasi.

Jadi mari kita jawab pertanyaannya: Mana yang lebih baik?

Jawaban: Maaf, tidak ada jawaban singkat untuk ini. Manfaat Kucing Dalam Ruangan

Saya selalu tinggal di lingkungan yang lebih sibuk atau kompleks apartemen. Kucing saya selalu tinggal di dalam bersama saya, meskipun beberapa telah melarikan diri kadang-kadang mereka tidak pernah pergi lebih jauh dari halaman depan. Saya pikir kepribadian itu bermain dalam hal ini cukup sedikit. Tabby saya adalah kucing yang menakutkan, dan kesialannya di luar ruangan belum berakhir dengan baik.

Jika Anda mengadopsi kucing dewasa dari tempat penampungan, Anda mungkin tidak punya pilihan. Memiliki kucing yang telah dibesarkan sebagai kucing luar ruangan, tidak akan mungkin menyesuaikan diri dengan gaya hidup dalam ruangan.

Sebagai orang kucing yang rajin, saya akan berdebat secara pribadi bahwa kucing dalam ruangan lebih baik. Jika Anda tinggal di dekat jalan yang sibuk, kucing Anda berisiko terhadap manusia yang tidak memperhatikan. Sementara saya percaya bahwa kucing harus bersosialisasi sedikit dengan hewan lain, saya juga lebih suka dapat mengetahui kucing / anjing apa yang bersentuhan dengan kucing saya.

Memiliki kucing dalam ruangan juga memudahkan dokter hewan Anda untuk mengobatinya. Jika Anda memantau diet, asupan air, dan interaksi mereka daripada diagnosis pada saat sakit menjadi jauh lebih sederhana. Manfaat Kucing Luar Ruangan

Sekarang untuk bagian di mana saya berhubungan dengan pemilik kucing luar ruangan. Kucing Anda mungkin lebih bahagia ketika menguntit burung, bukan tali sepatu. Kotoran kucing… Yah, itu bukan hal yang menyenangkan. Juga, ketika kucing Anda keluar, Anda tidak seperti saya – panik bahwa dia akan bersembunyi di semak-semak selama 5 jam dan saya harus masuk dan menyeretnya keluar (yang satu ini adalah orang tua saya Russian Blue).

Merawat kucing yang hidup terutama di luar ruangan bisa menjadi tantangan, karena lebih sulit untuk melacak kesehatan dan diet mereka. Merawat kucing di lingkungan ini jauh lebih lepas tangan.

Memiliki kucing luar ruangan adalah hal yang normal. Tolong, tolong, tolong berjanji anda akan melakukan beberapa hal. Jangan pernah, biarkan kucing di luar yang tidak tetap. Ada terlalu banyak kucing liar mengisi tempat penampungan kami sudah. Jika Anda cukup bertanggung jawab untuk membuat keputusan untuk memiliki kucing, Anda cukup bertanggung jawab untuk memilikinya spayed atau dikebiri. Kedua, hormati tetangga Anda.

Bagian dari alasan saya tidak pernah membiarkan kucing saya keluar di kompleks apartemen adalah untuk menghormati batas-batas tetangga saya. Kucing apartemen ada di mana-mana, orang-orang. Jika mereka berada di bawah kaki Anda saat Anda membawa bahan makanan dari mobil – mereka mungkin di bawah kaki Mr. Rickson tua yang alergi terhadap kucing dan lebih suka itu tidak pernah terjadi. Jadi. Atas nama pecinta kucing di mana-mana – jangan beri kami nama yang buruk! Terbaik dari Kedua Dunia

Mungkin yang terbaik adalah memiliki kucing yang melakukan keduanya. Kucing indoor-outdoor cukup umum, terutama di daerah pinggiran kota. Saya dapat memberi tahu Anda semua cara untuk belajar bagaimana merawat kucing, tetapi banyak dari itu akan tergantung pada gaya hidup Anda. Persediaan untuk Kucing Baru

Sekarang kita telah membahas beberapa poin pembicaraan tentang kepemilikan kucing, dan keputusan yang menyertainya – mari kita lihat beberapa item yang diperlukan yang Anda perlukan untuk kucing baru Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *