Cara merawat kucing untuk pertama kalinya

Bagaimana cara merawat kucing untuk pertama kalinya?Pertama kali kita memelihara kucing, kita pasti akan kewalahan. Melihat kucing lucu, itu seperti anak nakal bertindak seperti bayi untuk Anda.

Bahkan, ada keterampilan dalam memelihara kucing, tetapi jangan khawatir, selama Anda menguasai poin-poin berikut, kucing akan tetap sehat.

Tip 1: Pertama-tama buat tempat yang aman dan nyaman untuk anak kucing Anda.

Dan membelinya pispot, serta nampan makanan dan sebagainya. Pada saat yang sama untuk memastikan bahwa tidak akan ada ancaman keamanan.

Tip 2: Beri makan kucing Anda tepat waktu

Jangan mengubah waktu makan secara tiba-tiba atau sering. Jika Anda ingin kucing lebih mencintai Anda, jangan mengubah makanan kucing yang biasa. Makanan kucing bisa menjadi makanan kering, makanan kalengan juga bisa menjadi kombinasi makanan dan makanan kaleng.

Dianjurkan untuk memberi makan kucing tidak lebih dari dua kali sehari. Anda juga dapat mengisi nampan dengan makanan kucing dan menambahkannya sekali sehari. Tapi hati-hati, jangan membuat kucing terlalu gemuk Menjadi gemuk tidak baik untuk kesehatan kucing.

Jangan abaikan kebutuhan kucing Anda! Jika Anda meninggalkan rumah, pastikan kucing Anda memiliki cukup makanan dan air. Jika Anda pergi untuk waktu yang lama, pastikan

Jagalah seseorang untuk merawat kucing Anda. Meskipun kucing adalah hewan yang cukup mandiri, mereka membutuhkan perhatian manusia dan perawatan rutin.

Kucing suka membersihkan. Jika toilet kucing Anda kotor, ia akan mencari tempat lain yang dapat memenuhi kebutuhan alaminya. Bersihkan dengan sabun dan air secara teratur

Cuci toilet hewan peliharaan. Jika Anda ingin menggunakan jenis kotoran kucing baru, pertama-tama campurkan pengisi lama dengan yang baru, dan secara bertahap ganti dengan yang baru.

Mandi kucing Anda sering untuk mencegahnya sakit. Hal ini juga diperlukan bagi Anda untuk datang ke dalam kontak dengan kucing Anda. Memilah dan membersihkan rambut kucing yang telah jatuh. Sikat ringan Kucing Anda, hindari gerakan tiba-tiba. Perlakukan dengan lembut.

Tip 4: Sering bermain dengan kucing Anda

Cobalah untuk menggunakan mainan yang melekat pada tali. Pindahkan mainan ke depan kucing sehingga dia akan mengerti cara menangkapnya. Dia akan berpikir ini adalah

Hewan pengerat atau burung. Simulasikan pergerakan hewan-hewan ini. Kucing Anda akan mengambil mainan. Tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak menyakiti tangan Anda dengan kucing.

Saat membelai kucing Anda, berhentilah jika dia tidak menyukainya. Kucing mungkin berhenti mendengkur atau menatap Anda seolah-olah memberi tahu Anda bahwa dia tidak ingin Anda menyentuhnya lagi.

Di atas adalah tindakan pencegahan dan tips untuk membesarkan kucing untuk pertama kalinya, dan saya perlu membantu Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memelihara kucing, silakan baca artikel berikut

Cara merawat kucing hamil

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *