Cara Mudah Menambah dan Hapus Photo di Google Maps Dengan Cepat

Cara Mudah Menambah dan Hapus Photo di Google Maps Dengan Cepat – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai cara mudah menambah dan menghapus photo di google maps dengan cepat. Pada intinya, memosting photo di Google Maps mempunyai peranan yang penting untuk membantu pemakai Maps lainnya supaya mereka dapat mengenal satu tempat tertentu. Namun, kadang Anda harus ketahui mengenai bagaimanakah cara hapus photo di Google Maps.

Argumennya bermacam, bisa disebabkan photo yang Anda unggah tidak berkaitan atau karena beragam argumen yang lain hingga photo itu harus Anda hapus.

Oleh karena itu, berikut langkah menukar photo di Google Maps dengan menghapusinya lebih dulu!

Cara Mudah Menambah dan Hapus Photo di Google Maps Dengan Cepat

Untuk Anda yang ingin ketahui apa Anda dapat menambah photo di Google Maps atau mungkin tidak, jawabnya ialah iya. Bila Anda mempunyai account Google, karena itu Anda berpeluang menjadi kolaborator dengan menambah photo di Google Maps.

Terlebih bila Anda profesinya sebagai seorang tur guide yang sudah berkunjung beragam tempat. Ini karena Anda dapat memperoleh point tambahan dengan mengunggah Google Map photo dan pembahasan mengenai satu tempat tertentu pada program itu.

Namun, kadang photo itu perlu Anda hapus karena beragam argumen. Ini membuat Anda harus ketahui bagaimanakah cara hapus photo pembahasan di Google Maps. Lantas, apa cara yang penting Anda turuti untuk mengupload atau hapus photo itu? Berikut ialah langkah mengupload dan langkah hapus photo di Google Maps yang dapat Anda turuti secara mudah!

1. Cara Mudah Menambah Photo di Google Maps Dengan Cepat

Untuk Anda yang merencanakan untuk membuat pembahasan dan dengan photo atau videonya di Google Maps, Anda dapat melakukannya dengan gampang. Berikut beberapa cara yang dapat Anda turuti untuk menambah photo di Google Maps!

  • Pertama, Anda dapat buka program Google Maps yang telah Anda ambil dan instal, lalu click pilihan “Kontributor”.
  • Kemudian, click pilihan “Tambah Photo” dan tentukan satu atau beberapa photo yang ingin Anda upload di Google Maps.
  • Jika sudah, click nama tempat dan masukan wilayah yang ingin Anda upload fotonya di Google Maps.
  • Paling akhir, click “Posting” untuk dapat mengupload beberapa foto itu di Google Maps.
Baca Juga :  Mudah loh! Inilah Tips Mengatasi Windows 10 Lemot

2. Cara Mudah Menghapus Photo di Google Maps Dengan Cepat

Selainnya menambah photo, Anda juga dapat secara mudah hapus photo itu dari account Google Maps Anda, Sebagai berikut!

  • Pertama, Anda dapat buka program Google Maps yang telah Anda ambil dan instal, lalu click pilihan “Kontributor”.
  • Kemudian, click pilihan “Saksikan Photo Anda” dan tentukan satu atau beberapa photo yang ingin Anda hapus dari Google Maps.
  • Jika sudah, click pilihan “Hapus” yang berada di atas kanan untuk hapus photo itu dari account Google Maps Anda.

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Mudah Menambah dan Menghapus Photo di Google Maps Dengan Cepat. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam menghapus dan menambah photo digoogle maps. Terimakasih