Cara Unmute Note di Instagram Yang Wajib Anda Ketahui

Cara Unmute Note di Instagram Yang Wajib Anda Ketahui – Basis media sosial instagram sebagai salah satunya basis yang paling terkenal dilapisan remaja sampai dewasa.

Instagram bisa kamu pakai untuk beragam kepentingan sosial dan usaha, seperti tukar berita lewat chatting, telephone, sampai panggilan video, sama-sama share gambar video, bahkan juga sebagai tempat promo untuk produk atau service.

Beberapa saat ini, pemakai program instagram banyak mengulas mengenai feature baru yang di-launching beberapa lalu. Feature itu adalah feature Instagram Catatan.

Dari hari diluncurkannya feature ini, ada beberapa pemakai yang tertarik coba memakai feature instagram catatan ini.

Karena feature ini barusan di-launching, banyak pemakai yang tidak dapat mendapati feature ini di account mereka, ada yang kesusahan karena tidak bisa memperoleh pemberitahuan, bahkan juga terasa terusik dengan instagram catatan dan ingin menghilangkan.

Untuk aktifkan pemberitahuan (unmute) pada feature instagram catatan di account kamu, kamu bisa ikuti beberapa langkah yang hendak kami beri. Baca terus artikel ini sampai usai untuk memperoleh info secara lengkap.

Sekilas Mengenai Fitur Instagram Note

Beberapa lalu, instagram melaunching feature catatan yang memungkinkannya beberapa pemakai untuk tuliskan catatan dan akan kelihatan oleh following dan follower mereka.

Catatan ini dapat kamu catat dalam jumlah yang terbatas. Kamu cuma dapat tuliskan optimal 60 watak saja. Sama dengan story, catatan ini akan lenyap dalam kurun waktu 24 jam.

Kamu dapat pilih siapa yang dapat menyaksikan catatan kamu. Ada 2 opsi yang dapat kamu tentukan, dapat dibagikan ke semua kualitasal, atau cuma ke close friends (sahabat) saja. Yang dapat menyaksikan catatan juga dapat membalasnya catatan punya mu, begitu juga kebalikannya.

Baca Juga :  Apa NGL Ada Botnya ? Berikut Penjelasannya!

Mudah Mute Note di Instagram

Bila kamu terasa terusik dengan catatan rekan ig kamu dan tidak mau menyaksikannya kembali, kamu dapat melakukan dengan mute atau senyapkan. Turuti beberapa langkah berikut untuk senyapkan catatan ig rekan media sosial mu:

  • Buka aplikasi instagram dan masuk langsung (login) ke account kamu. Yakinkan program yang kamu pakai ialah program versus terkini
  • Masuk pada menu DM (direct message) dan saksikan nama account yang ingin kamu senyapkan (mute)
  • Kemudian pergi ke halaman menu penelusuran dan tuliskan nama account yang ingin kamu mute dan pencet enter
  • Seterusnya click pada account itu dan akan tampilkan teras account yang akan anda mute
  • Selanjutnya click menu “Ikuti” atau “Following” yang ada pas di bawah photo profile
  • Lalu tentukan menu “Senyapkan” atau “Mute”
  • Teruskan dengan menonaktifkan tombol “Catatan” atau “Catatan”
  • Dan proses mute catatan juga selesai.

Cara Unmute Note di Instagram yang Wajib Anda Ketahui

Untuk kembalikan penampilan dari feature instagram catatan pada account instagram kamu, triknya hampir serupa dengan beberapa langkah mute/senyapkan catatan. Untuk memperjelasnya, turuti beberapa langkah berikut:

  • Buka program instagram dan masuk langsung (login) ke account kamu. Yakinkan program yang kamu pakai ialah program versi terkini
  • Selanjutnya pergi ke halaman menu penelusuran dan tuliskan nama account yang ingin kamu unmute dan pencet enter
  • Seterusnya click pada account itu dan akan tampilkan teras account yang akan kamu unmute
  • Selanjutnya click menu “Ikuti” atau “Following” yang ada pas di bawah photo profile
  • Lalu tentukan menu “Senyapkan” atau “Mute”
  • Teruskan dengan aktifkan tombol “Catatan” atau “Catatan”
  • Dan proses mute catatan selesai.
Baca Juga :  Cara Membuat Gambar Menjadi HD di Android Tanpa Aplikasi

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Unmute Note di Instagram Yang Wajib Anda Ketahui. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam menonaktifkan fitur mute note di instagram. Terimakasih