Cara Update Google Chrome di Laptop dengan Mudah

Cara Update Google Chrome di Laptop dengan Mudah – Cara Update Google Chrome di Laptop memang benar-benar cepat dan mudah, prosesnya tidaklah sampai semenit. Tentu saja anda harus punyai akses internet untuk melakukan. Sebetulnya browser Google Krom dapat mengupdate secara automatis, tanpa kita wajib melakukannya lewat cara manual.

Tapi tidak ada kelirunya jika mengecek apa browser krom di netbook kita telah versus terupdate atau memang belum. Bila belum, karena itu kita dapat sekaligus mengupdate lewat cara manual.

Cara Update Google Chrome di Laptop dengan Mudah

Dibawah ini merupakan beberapa Cara Update Google Chrome di Laptop dengan Mudah, sebagai berikut :

  • Membuka Google Krom.
  • Click icon titik tiga di atas kanan.
  • Tentukan Up-date Google Krom.
  • Click Relaunch atau Luncurkan Kembali.

Bila tombol Up-date Google Krom tidak tampil, memiliki arti Krom telah dalam versus terkini. Untuk memeriksa apa benar Krom telah terbaru, dapat lakukan beberapa langkah di bawah ini.

  • Membuka Google Krom.
  • Click icon titik tiga vertikal di sudut atas kanan, tentukan Help. Selanjutnya click About Google Krom.
  • Bila Google Krom anda dalam Bahasa Indonesia, tentukan Kontribusi. Selanjutnya click Mengenai Google Krom.
  • Google Krom akan mengecek penyempurnaan dan mengupdate automatis bila ada versus terkini. Nantikan prosesnya sampai usai.
  • Bila Google Krom anda telah dalam versus terkini, maka ada pesan Google Krom is terbaru
  • Bila Google Krom baru mengupdate, maka ada pesan Nearly terbaru! Relaunch Google Krom to finis updating dan ada tombol Relaunch.
  • Click tombol Relaunch untuk mengeluarkan ulangi Google Krom dan menuntaskan up-date. Google Krom akan tertutup sendiri dan kembali membuka dengan tab-tab yang paling akhir terbuka.
Baca Juga :  Cara Mengatasi Hp Ada Tanda Headset

Informasi Tambahan Seputar Update Google Chrome

Bila alami proses update browser Google chrome di PC atau netbook gagal, peluang anda akan menyaksikan pesan Up-date tidak berhasil.

Proses up-date Google Krom ke versus yang terkini tidak berhasil, dapat disebabkan karena banyak hal. Salah satunya up-date tidak diaktifkan oleh administrator, server up-date tidak ada, tidak berhasil mengawali pengecekan up-date, unduh tidak berhasil, memakai sistem operasi Windows XP atau Windows Vista atau Krom diatur untuk jalan dalam model kompatibilitas windows. Untuk menanganinya, ada banyak hal yang dapat dilaksanakan.

Uninstall Google Krom, unduh ulangi Krom dari situs resminya. Selanjutnya install ulangi. Bila masih tetap belum sukses, kontak administrator dan meminta untuk menuntaskan up-date software krom.

Bila up-date Krom di PC tidak berhasil karena permasalahan seting kompatibilitas, karena itu seting model kompatibilitas windows nya tinggal dirubah atau ditiadakan. Dengan catatan anda memanglah tidak memakai OS Windows XP atau Vista. Karena ke-2 OS ini tidak disokong untuk jalankan krom.

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai Cara Update Google Chrome di Laptop dengan Mudah. Semoga artikel yang kami bahas bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam melakukan update chrome di laptop. Terimakasih