INFO OTOMOTIF – Membeli mobil membutuhkan pertimbangan serta perencanaan yang matang, mengingat mobil merupakan barang mewah. Karena nilai mobil baru yang tidaklah hemat bagi sebagian kalangan, sejumlah pendatang yang mana lebih besar memilih untuk membeli mobil bekas. 

Kecenderungan ini terlihat dari hasil riset Inventure Indonesi kemudian Alvara Research Center, bahwa sekitar 55,7 persen konsumen dalam Indonesia lebih banyak tertarik membeli mobil bekas. Salah satu penyebab, nilai tukar jadi pertimbangan penting di membeli mobil. 

Membeli mobil bekas memang benar tidaklah memerlukan anggaran besar seperti membeli mobil baru. Selain itu, bila Anda cermat, masih berbagai mobil bekas yang digunakan dijual dengan situasi prima serta terawat. Bahkan, tak melakukan penutupan kemungkinan dapat mendapatkan mobil bekas dengan spesifikasi yang tersebut identik seperti mobil baru. Dengan jenisnya yang digunakan beragam, pilihan mobil bekas tak kalah menggiurkan.

OLXmobbi Hadirkan Kemudahan Jual-Beli Mobil Bekas

Kehadiran perusahaan layanan online dan offline jual beli mobil bekas seperti OLXmobbi juga membantu ketertarikan penduduk pada membeli mobil bekas. 

Sebagai one stop solution biosfer bursa mobil bekas, OLXmobbi merupakan gabungan dari  tiga entitas Grup Astra: mobil88, mobbi, serta OLX Autos.

Menyediakan lebih banyak dari 2.000 mobil bekas berkualitas, OLXmobbi mempunyai lebih lanjut dari 30 Store kemudian Inspection Center yang tersebut tersebar pada 10 kota besar pada Indonesia.

Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, juga Medan.

Tak wajib khawatir, mobil bekas yang mana ditawarkan sudah ada diinspeksi di dalam 188 titik lalu tersertifikasi oleh para staf ahli. OLXmobbi menegaskan seluruh kendaraan di situasi prima lalu tak kalah dengan mobil baru.

Baca Juga:  8 Tips Membeli Mobil Bekas untuk Pemula, Cek Kelengkapan Dokumen

Ada pula garansi mesin dan juga transmisi hingga 1 tahun juga jaminan 7 hari uang kembali. Menariknya lagi, Anda bisa saja mendapatkan gratis biaya jasa perawatan lalu layanan Home Test Drive bila membeli mobil bekas pada OLXmobbi.

Selain sanggup membeli mobil bekas, Anda juga mampu memasarkan juga tukar tambah mobil bekas ke OLXmobbi, dengan rute yang bebas ribet, Anda dapat mengecek estimasi harga jual mobil pada hitungan menit pada olxmobbi.co.id.

Saat akan melakukan jualan mobil, jangan lupa datang ke store agar dijalankan pengecekan. Namun, bila Anda sedang sibuk lalu tiada sempat, OLXmobbi juga menyediakan layanan inspeksi dari rumah. Para staf ahli siap datang untuk mengecek situasi mobil.

Bila penawaran nilai yang dimaksud diberikan telah sesuai serta disepakati, maka uang pelanggan akan ditransfer kurang lebih lanjut 60 menit setelahnya deal dan juga dokumen lengkap diterima.

Anda dapat klik di di tempat ini untuk informasi lebih besar lanjut seputar jual beli mobil bekas di OLXmobbi. Jangan lupa untuk follow Instagram @olxmobbi agar tak ketinggalan informasi menantang lainnya. (*)

Artikel ini disadur dari Riset: 55,7 Persen Orang Indonesia Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?